PESANTREN IIQ

- INSTITUT - ILMU - QUR'AN - JAKARTA -

“Tangsel Menghafal”, Kerjasama IIQ dan Walikota Tangsel

 

   

12 Juli 2018—Institut Ilmu Al-Qur`an (IIQ) Jakarta dengan nama Rektor IIQ Jakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Wali Kota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachma Diany, SH., MA., dalam program “Tangsel Menghafal”. Karena halangan yang mendadak, Ibu Walikota berhalangan hadir dan diwakili oleh Bpk. Dr. Rahmat Salam. Program ini tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan Tangsel menghafal saja, tapi setidaknya dapat menggerakkan warga Tangsel untuk dapat membaca Al-Qur`an.

Selain penandatanganan Program Tangsel Menghafal, acara ini juga awal dari pembangunan gedung perkuliahan IIQ Jakarta. Sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Perkuliahan IIQ Jakarta, secara simbolik dilakukan dengan penekanan tombol oleh perwakilan Walikota Tangsel, Bpk. Dr. Rahmat Salam, didampingi oleh Ketua Yayasan IIQ Jakarta, Bpk. Ir. H. Rully Chairul Azwar, M. Si, IPU, dan Rektor IIQ Jakarta Ibu Dr. Hj. Huzaemah TY., MA.

Turut hadir dalam undangan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel Bpk. KH. Saidi, Ketua DPRD Kota Tangsel Bpk. H. M. Ramli dan salah satu anggota DPR RI alumni IIQ Jakarta, Ibu Dra. Hj. Siti Masrifah, MA. Acara ditutup dengan halal bi halal seluruh hadirin tamu undangan. (HF)

 

voice of iiq

KOLOM PENGASUH